Iklan Layanan Inspirasi
Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Nusa Utara

Gorontalo

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Resmikan Gedung Pastori dan PAUD GMIM Sion Teling

Tonny Sumakul   |   31 Maret 2013 – 23:40 WITA
Wagub Sulut Resmikan Gedung Pastori dan PAUD GMIM Sion Teling

Wagub Sulut didampingi isteri, saat peresmian gedung PAUD GMIM Sion Teling

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Dr. Djouhari Kansil MPd, meresmikan gedung Pastori dan  gedung Pendidikian Anak Usia Dini (PAUD) Jemaat GMIM Sion Teling, Manado, Minggu (31/3/2013).

Pada kesempatan itu, Kansil didampingi Istri Ibu. Miieke Kansil Tatengkeng, sebelumnya juga mengikuti ibadah Paskah dengan jemaat GMIM Sion Teling, yang dipimpin Pdt. Victor I. Merentek.

Dalam sambutannya, Kansil mengatakan peristiwa Paskah diharapkan dapat menumbuhkembangkan spirit dan motivasi jemaat, untuk terus berkarya.

“Paskah adalah peristiwa kemenangan Kristus yang rela berkorban di kayu salib untuk menebus dosa umat manusia. Paskah memiliki makna yang sangat penting dan mendasar dalam kehidupan iman kekristenan,” ucap Kansil.

Kata dia lagi, Jemaat dan masyarakat juga diharapkan senantiasa mengucap syukur dan mengimplementasikan kasih Allah dalam kehidupan berkeluarga dan bermasyarakat. Sebab, momentum kebangkitan Yesus, adalah wahana tepat mengevaluasi sejauhmana peran yang dijalankan umat kristiani dalam mewujudkan pelayanan kasih di tengah masyarakat.

“Saya berharap juga masyarakat untuk tetap hidup saling mengasihi dengan sesama, dan saling menopang pelayanan kasih antar jemaat serta hubungan yang harmonis dengan umat beragama,” ungkap Kansil.

Hadir juga dalam acara itu sejumlah Pejabat Pemprov Sulut, diantaranya, Kepala Diknas Sulut, Drs. Star Wowor, Kepala Disperindag Drs. J. Parengkuan, Kepala BP3A Dra. M. Pangkong, dan Kepala Biro Umum Drs. Rudi Roring. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading