Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Sidak BKD dan Biro Keuangan, Sejumlah PNS “Ketakutan”

Tonny Sumakul   |   25 Oktober 2011 – 18:41 WITA
Sidak Wagub Sulut

Kansil saat sidak BKD dan Biro Keuangan Sulut

Manadotoday.com, Manado – Peningkatan kualitas kinerja dan pelayanan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemprov Sulut ke masyarakat yang selalu digaungkan Wakil Gubernur DR. Djouhari Kansil MPd, nampaknya terus diseriusinya.

Bahkan, Selasa (25/10/2011) sore tadi, Kansil melakukan inspeksi mendadak (sidak), di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Biro Keuangan dan Aset Sulut, yang membuat sejumlah pegawai “ketakutan”.

Dlaam sidak tersebut, Kansil sempat melakukan dialog dengan para pegawai, serta sejumlah warga yang berada di masing-masing SKPD Sulut itu, terkait kinerja dan pelayan kepada masyarakat.

‘’Sidak ini akan saya lakukan secara rutin, untuk mengawasi proses pemerintahan yang lebih baik,” kata Kansil.

Ia menyampaikan lagi, kepada kedua SKPD yang banyak bersentuhan langsung dengan pelayanan ke masyarakat tersebut, agar memaksimalkan kinerja mereka, dengan pelayanan yang prima, tanpa pandang bulu.

“Untuk pengelolah keuangan di kedua SKPD itu (BKD dan Biro Keuangan,red) harus teliti dalam memeriksa kelengkapan adminsitrasi. Kalau memang ada berkas yang tak lengkap, jangan diproses,” kata Kansil. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading