Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Wagub Sulut Tinjau Lokasi ARF DIREX

Manado Today   |   21 Januari 2011 – 04:45 WITA

Manado Today – Menjadi tuan rumah pelaksanaan iven internasional Asean Regional Forum Disaster Relief Exercises (ARF DIREX), Pemprov Sulut terus melakukan upaya persiapan. Hal itu dibuktikan oleh Wagub Sulut Drs Djauhari Kansil MPd, yang melakukan penijauan langsung dilokasi pelaksanaan iven yang akan berlangsung Bulan Maret mendatang.

Wagub Sulut, Drs Djauhari Kansil MPd

Wagub Sulut, Drs Djauhari Kansil MPd

Dalam kunjungan tersebut, Kansil mengingatkan seluruh instansi terkait kegiatan ini untuk mempersiapkan apa yang menjadi tugas mereka, kemudian mengingatkan juga akan kerja sama guna suksesnya kegiatan yang akan dihadiri oleh  berbagai negara dunia itu.

“Koordinasi dan kerja sama harus kita tingkatkan guna suksesnya kegiatan ini,” ungkap Kansil.

Diketahui, tiga lokasi yang ditinjau Kansil serta sejumlah pimpinan SKPD dilingkup Pemprov Sulut, yakni Kelurahan Maasing, Desa wori, serta Desa Minaesa Talawaan Bajo. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading