Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Wajong: Koordinasi Dibutuhkan untuk Kelancaran Pelayanan Pengungsi

Manado Today   |   21 Juli 2011 – 21:50 WITA

Tomohon Today—Koordinator Dapur Umum Pengungsian bencana meletusnya Gunung Lokon Merry Wajong SE mengatakan, jika koordinasi jalan, maka pelayanan terhadap sekitar 5000-an pengungsi akan berjalan dengan baik dan tak akan muncul complain. Hal ini ditegaskan Wajong menyusul banyaknya complain yang muncul soal pendistribusian dan jumlah makanan yang disalurkan untuk pengungsi.

‘’Terus terang, kami sudah sangat maksimal di sini. Tapi, jika jumlah pengungsi di pengungsian berbeda atau lebih banyak daru data di dapur umum, maka pendistribusian makanan akan kacau,’’ tegasnya.

Untuk itu, ia meminta kepada pihak terkait dalam menangani pengungsi untuk berkoordinasi dengan baik.Setiap ketambahan pengungsi, harus segera dilaporkan ke dapur umum agar tidak terkadi kesalahan informasi.

Di sisi lain, Wajong membantah jika ia penah memarahi pengungsi dengan kata-kata yang tidak wajar.

‘’Tidak mungkin saya berbuat begitu. Biarlah ada yang menuduh demikian. Yang pasti, itu tidak pernah ada dan hukum tabor tuailah yang akan terjadi,’’tandasnya. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading