Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Waket TP PKK Manado Hadiri Kontes Batita Posyandu Peduli TAT

Aldi Mawitjere   |   7 Agustus 2012 – 21:45 WITA
Sheila Kudati

Ibu Sheila Kudati berbaur bersama anak-anak

MANADO, (manadotoday.com) – Wakil Ketua TP–PKK Kota Manado, Ibu Seyla Mangindaan Kudati ST ME, Selasa (7/8/2012) menghadiri Kontes Batita Posyandu Peduli TAT (Tumbuh Aktif Tanggap) yang dilaksanakan oleh TP–PKK Provinsi Sulut berkerja sama dengan Nestle.

Dimana acara Kontes Batita Posyandu Peduli TAT itu, telah memasuki seleksi tahap 1, dengan menempatkan 4 terbaik yaitu Posyandu Kleak, Paniki Bawah, Lapangan, Minsel. Nantinya, keempat  posyandu ini akan memasuki  tahap kedua seleksi untuk mencari pemenang pertama ke tahap nasional  sebagai utusan Sulawesi Utara.

Dalam sambutannya, Kudati sangat berterima kasih kepada para kader posyandu. Pasalnya, TP-PKK Kelurahan selalu rajin memfasilitasi dan merespon kegiatan posyandu.

”Saya berharap kita semakin berbenah diri demi terciptanya anak-anak generasi muda yang sehat dan pintar” ujar Ibu Seyla.

Pada kesempatan tersebut istri tercinta Wakil Walikota Manado Herley AB Mangindaan SE MSM, menyerahkan bantuan secara pribadi berupa Timbangan Bayi dan Balita kepada Posyandu Garuda Kelurahan Lapangan Kecamatan Mapanget.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading