Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Wakil Bupati Sangihe Ingatkan Seluruh PNS Soal Kedisiplinan

Redaksi Manado Today   |   4 Januari 2012 – 22:48 WITA

Tahuna, MTC – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME mengingatkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Lingkup Pemkab Sangihe, selain mentaati segala ketentuan yang ada, masalah disiplin harus dijadikan sebagai pola hidup bagi seorang abdi Negara. Penegasan tersebut dikemukakan Gaghana kepada manadotoday Rabu (04/01/2012).
Menurutnya, 2012 yang merupakan tahun disiplin merupakan sebuah momentum yang sangat baik dalam rangka mewujudkan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari, dimana seluruh PNS sebagai abdi negara dituntut menjadi panutan bagi masyarakat apalagi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dilaksanakan dengan sungguh-sungguh tanpa pilih kasih.
“Tahun 2012 yang dicanangkan sebagai tahun disiplin adalah sebuah momentum yang sangat baik. Mengingat, program Pemerintah daerah yang akan menjadikan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari sangat erat kaitannya dengan masalah kedisiplinan bagi seluruh PNS terlebih bagi para pimpinan SKPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Gaghana.
Dikatakannya, dalam menerapkan disiplin bagi seluruh PNS di lingkup Pemkab Sangihe, telah disiapkan sembilan ketentuan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh PNS. Jadi, tambah Gaghana, bagi sejumlah oknum PNS yang punya kebiasaan keluyuran saat jam kerja diingatkan untuk menghentikan kebiasaannya yang kerap mangkir dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi Negara.
“Saya berharap, di tahun disiplin ini, tidak ada lagi PNS yang keluyuran pada saat jam kerja, sebab jika masih ada yang melakukan hal tersebut, maka mereka akan menerima segala konsekwensinya,” tegasnya lagi. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading