Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Wakil Bupati Sangihe Lantik 12 Pejabat Eselon II

Redaksi Manado Today   |   19 Januari 2012 – 20:11 WITA
pelantikan Pejabat Eselon II sangihe

Wakil Bupati saat melantik 12 Pejabat Eselon II, Kamis (19/01/2012)

Tahuna, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME melantik dan mengambil sumpah 12 pejabat eselon II di Pendopo rumah Jabatan Bupati, Kamis (19/1/2012).
Ke-duabelas pejabat yang dilantik itu masing-masing, Drs IN Sombounaung sebagai Asisten Administrasi Umum Sekda, Jefry Gaghana SH MH Kepala Badan Kesbang, Hilda B Lahinda SE ME Kepala Badan Ketahanan Pangan, Drs Tajudin Sainkadir Inspektur Inspektorat, BET Pilat MT Kadis PU, Demonstenes Palit SE Kadis Tata Kota, Ir Novy Makagansa MSi, Kadis Energi dan SDM, SS Tamburian SH, Kepala BLH, Ir Reintje Tamboto Kepala Badan Bencana, Dra H Tatawi Kadis Dikpora, Ratna Lombongadil SH Kepala Badan BPM dan J Dj Kalendesang Kadis Sosial.
Sementara itu terdapat empat pejabat eselon dua yang “masuk kotak”, masing-masing, Ir Hijmans Salindeho ME sebagai staf ahli bupati bidang pembangunan, Drs D mandiangan menjadi staf ahli bupati bidang pemerintahan, Drs F Lukas staf ahli bupati bidang SDM dan Drs SJM Lucas dibebastugaskan dari Kadis Sosial dan diperbantukan pada Setda Kabupaten Sangihe, sedangkan Drs A Kasilinsuna yang sebelumnya menjabat Kadis Dikpora menjadi pejabat fungsional pengawas SMP, SMU dan SMK di lingkungan Dikpora.
Wakil Bupati dalam sambutannya mengatakan, pelantikan atau rolling pejabat eselon dua yang dilaksanakan itu, bukan karena balas jasa atau balas dendam pasca Pilkada lalu, tetapi dalam rangka pembentukan sebuah pemerintahan yang lebih baik dan professional.
“Pelantikan atau rolling pejabat saat ini, bukan karena balas jasa atau balas dendam pasca pilkada lalu, tetapi untuk meningkatkan profesionalisme dalam pemerintahan dengan mengangkat pada pejabat yang benar-benar professional,” ujar Gaghana sembari meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk lebih meningkatkan kinerja mereka untuk mendukung program pemerintah daerah yang akan menjadikan Sangihe sebagai Kabupaten Bahari yang sejahtera dan bermartabat. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading