Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

Wakil Bupati Sangihe Terima Atase Militer Amerika Serikat

Redaksi Manado Today   |   26 Januari 2012 – 14:30 WITA
Wakil Bupati Sangihe

Wakil Bupati Sangihe saat menerima Atase Militer USA

Tahuna, (manadotoday.com) – Wakil Bupati Sangihe, Jabes E Gaghana SE ME, Rabu (25/1/2012) menerima Atese Militer Angkatan Laut (AL) Amerika Serikat di ruang kerjanya.
Kedatangan tamu dari negara adikuasa di Kabupaten Sangihe menurut Wakil Bupati merupakan sebuah kehormatan bagi Pemerintah bahkan seluruh masyarakat di daerah ini, mengingat baru saat ini, Kabupaten Sangihe didatangi oleh atase militer AL Amerika Serikat.
“Kedatangan tamu dari negara pimpinan Barack Obama itu tentunya merupakan sebuah kehormatan bagi pemerintah bahkan seluruh masyarakat Kabupaten Sangihe, karena baru kali ini daerah kita kedatangan tamu dari negara adikuasa,” ujar Gaghana kepada sejumlah wartawan usai menerima Adrian Jansen yang turut didampingi Dan Rochman Wakil Kepala Bagian Politik/Deputy political couselor, dan Benny Junito Assiten Politik.
Lebih jauh Wakil Bupati menyatakan, kedatangan Atase Militel AL Amerika Serikat dan beberapa staf Kedubes AS di Jakarta ke Sangihe, untuk menyampaikan kepada pemerintah Kabupaten Sangihe bahwa pada Bulai Mei 2012 mendatang, sebuah Kapal Rumah Sakit milik AL Amerika Serikat akan datang ke Kabupaten Sangihe, untuk melakukan pengobatan secara gratis kepada seluruh masyarakat yang ada di daerah ini.
“Pemerintah daerah tentunya memberi apresiasi kepada pemerintah Amerikan Serikat melalui Atase Militernya, karena berkenan mendatangi daerah ini, dan akan memberikan pelayanan dan pengobatan secara gratis kepada seluruh masyarakat Sangihe,” terangnya lagi.
Usai bertemu Wakil Bupati, Adrian Jansen bersama dua staf Kedubes AS itu, melakukan kunjungan ke Lanal Tahuna, Mapolres Sangihe dan terakhir ke kantor Dinas Kelautan Perikanan Sangihe di Kelurahan Tidore Kecamatan Tahuna Timur. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading