Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Wakil Walikota Manado Bantu Lansia

Aldi Mawitjere   |   1 Mei 2012 – 20:44 WITA
Wakil walikota

Ai didampingi kadis Sosial Frans Mawitjere dan Kabid Paula Lalamentik

MANADO, (manadotoday.com) — Penyerahan bantuan kepada orang tua yang sudah lanjut usia (Lansia) Pemerintah Kota Manado melalui program bantuan Dinas Sosial, diserahkan langsung  Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, Senin (30/4/2012).“Jadi kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban keluarga dan diharapkan bisa dipergunakan sebaimk mungkin,”terang Ai sapaan akrab Mangindaan.

Kadis Sosial Manado, Frans Mawitjere menambahkan, ini merupakan program pemerintah yang diperuntukan bagi warga yang lanjut usia. Kita berikan bantuan sebesar 200 ribu dalam sebulan dan akan berjalan selama setahun.

“Sudah disiapkan dan Rp146 juta bagi 73 lansia dan akan berlangsung selama setahun. Ini bukan hanya di satu kecamatan tapi bagi semua lansia yang ada di 9 kecamatan yang ada di kota Manado.”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading