Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Wakkary : Inti Kegiatan AFR DiREx Hanya Tiga Hari

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 10:40 WITA
Manado Today – Pelaksanaan Iven Internasional ARF DiREx di Kota Manado dan Minut sudah didepan mata. Dimana semua instansi bertekad untuk menyukseskan kegiatan berskala internsional yang nantiya di hadiri 27 negara ASEAN ditambah dengan Jepang, Uni Eropa, Amerika dan India.

Wakarry

Ir Steven Wakkari MSi

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Ir Steven Wakkari MSi menyatakan inti kegiatan ini hanya tiga hari dan agendanya telah tersusun jauh hari.
“Kegiatan ini dilaksanakan sejak 14-20 Maret, namun intinya hanya tiga hari yakni tanggal 16-18 Maret yang merupakan simulasi bencana,”ujar Wakkary sembari menuturkan kegiatan ini bakal di buka secara langsung wakil Presiden RI Boediono pada 15 Maret di Kawasan Mega Mas.
Lanjut dikatakannya, dalam kesiapan pihaknya terus melakukan koordinasi bahkan latihan-latihan simulasi sudah sementara dilakasanakan oleh panitia pelaksana dengan TNI serta Polri.
“Lokasi-lokasi serta apa yang akan menjadi ketuhan peserta telah siap. Rencananya hari ini (Kamis,red) kita lakukan rapat pemantapan dengan seluruh SKPD,”tandasnya.
Ditambahkannya, Event berskala internasional ini akan dihadiri ribuan peserta. “Yang jelas manfaat untuk Sulut dan Manado khususnya sangat besar. Karena akan banyak tamu yang datang,”kuncinya.(ald)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading