Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung Apresiasi Penghuni Gedung Kerucut

Aldy Monareh   |   7 Agustus 2012 – 23:44 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Pasca ditetapkannya APBD-P 2012 oleh DPRD setelah melalui pembahasan panjang dan alot antara para Wakil Rakyat penghuni Gedung Kerucut sebutan untuk DPRD Bitung dan pihak Eksekutif. Walikota Bitung Hanny Sondakh memberikan apresiasi atas kerja keras DPRD dalam membahasa dan merumuskan APBD-P 2012 ini.

”Ini bukti bahwa keinginan kita adalah sama. Mengutamakan kemajuan pembangunan dalam rangka peningkatan kesejahteraan masyarakat,” tandas Walikota Bitung yang akrab disapa Hanson.

Karena itu Sondah berharap sinergitas antara Eksekutif dan legislatif yang selama ini telah dibangun sekiranya dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi guna kemajuan pembangunan Kota Bitung kedepan.

”Saya berharap kemitraan antara DPRD dan Pemkot Bitung akan terus ditingkatkan dalam upaya membangun Kota Bitung menjadi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu Wakil Ketua DPRD Bitung IR Maurits Mantiri, menyatakan DPRD sebagai representatif keterwakilan Rakyat tetap akan menjadi mitra pemerintah.

”Bukan hanya sebagai Mitra, DPRD juga akan mengawasi kebijakan dan jalannya pemerintahan agar terjadi keseimbangan, sehingga pemerintahan dan pembangunan akan berjalan sesuai harapan masyarakat,” tandas politisi PDI-P Bitung ini. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading