Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung : Kotraktor tak Becus, Diblacklist

Aldy Monareh   |   15 Juli 2012 – 08:13 WITA
Hanny Sondakh

Walikota Hanny Sondakh

BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, mengingatkan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) untuk selektif terhadap kontraktor. Pasalnya, kontraktor yang tidak becus nantinya akan menimbulkan masalah.

”Jangan berikan proyek kepada kontraktor yang tidak becus. Karena pasti akan menimbulkan masalah di kemudian hari,” tandas Sondakh.Walikota menyarankan agar pengerjaan proyek di SKPD, sebaiknya diberikan kepada kontraktor yang profesional dengan melihat batas kemampuan yang dimiliki oleh kontraktor tersebut.

”Jangan samapai kontraktor hanya mamapu mengerjakan proyek sebesar Rp 50 Juta, sudah diberikan proyek Rp 500 juta,” tandasnya.

Sondakh juga mengingatkan agar Kepala SKPD tidak mempercayai rayuan kontraktor yang sering mencatut namanya sebagai Walikota, Wakil Walikota ataupun yang mengatasnamakan tim sukses.

”Kepala SKPD juga saya minta jangan takut terhadap ancaman yang dilakukan oleh orang yang hanya memanfaatkan situasi, atau percaya ada kontraktor titipan. Namun kerjakanlah proyek sesuai aturan yang berlaku teristimewa bagi swakelolah, agar tepat waktu dan tidak akan bermasalah di kemudian hari,” tutupnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading