Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung Minta Camat Yang Baru Maksimal Dalam Tugas

Aldy Monareh   |   1 Oktober 2012 – 23:12 WITA

“Dari Sertijab Camat Matuari
BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh berharap agar Camat Matuari yang baru Ellen Sutrisno SE , mampu bekerja maksimal memberikan pelayanan kepada masyarakat.

”Saya juga meminta agar Camat yang baru dapat bekerjasama dengan seluruh pihak termasuk dengan seluruh masyarakat Kecamatan Matuari,” ujar Sondakh ketika memberikan arahan dalam sertijab Camat Matuari dari pejabat lama Michael Sondakh kepada pejabat yang baru Ellen Sutrisno SE, yang dilaksanakan di Kantor Camat Matuari, Senin (1/10).

Sondakh juga menyatakan bahwa reposisi jabatan merupakan upaya pemerintah dalan melakukan penyegaran, agar pejabat dapat berinovasi dan tidak jemu.

”Rolling merupakan hal biasa dalam pemerintahan, yang tujuannya untuk penyegaran agar pejabat tidak akan jemu dan dapat berinovasi di tempat baru ,” ujarnya.

Sementara itu mantan Camat Matuari Michael Sondakh berharap, agar mayarakat Kecamatan Matuari akan menunjang tugas Camat yang baru sebagaimana yang Ia rasakan saat menjadi Camat Matuari.”Untuk seuksesnya program pembangunan di Kota Bitung, saya berharap dukungan masyarakat akan diberikan kepada Camat yang baru,” ujar Sondakh yang saat ini dipromosikan sebagai Kabag Umum Setdakot Bitung ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleg Camat yang baru Ellen Sutrisno SE. ”Tanpa dukungan semua pihak terlebih masyarakat, tugas yang saya emban pasti tidak akan berjalan sesuai harapan. Karena itu dukungan masyarakat tentu saya sangat harapkan guna keberhasilan program pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Matuari dan Kota Bitung pada umumnya,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading