Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung Sarankan Pengusaha Angkutan Jadi Mitra Bank

Redaksi Manado Today   |   14 Februari 2011 – 16:30 WITA

Bitung Today – Munculnya keluhan masyarakat terhadap pelayanan sejumlah bus angkutan Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP)  rute Bitung-Manado yang dinilai sudah tidak layak pakai dan dikhawatirkan mengancam keamanan dan keselamatan, para pengguna jasa transportasi tersebut.  Menanggapi hal ini, Walikota Bitung Hanny Sondakh menyarankan agar para pemilik bus tersebut dapat bermitra dengan Bank.

”Sebaiknya para pemilik bus dapat bekerja sama dengan Organda dan pihak Bank, agar mendapat fasilitas kredit murah untuk peremajaan kendaraan angkutan,” saran Sondakh.
Menurut Hanson sapaan akrab Walikota Bitung ini, bus yang sudah tidak layak pakai dapat diperbaiki atau diganti dengan baru, sehingga dengan begitu para pengguna jasa angkutan merasa nyaman menggunakan jasa angkutan.
”Dan jika telah memperoleh fasilitas kredit, pembayaran setoran tepat waktu, menjadi modal agar bisa dipercaya pihak Bank,” ujar Sondakh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading