Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung Sidak SKPD

Aldy Monareh   |   25 Juli 2012 – 17:56 WITA
sidak SKPD Bitung

Walikota Bitung saat melakukan sidak

BITUNG, (manadotoday.com) – Untuk mengetahui secara langsung kinerja dan kehadiran Pegawai Negeri Sipil (PNS) Walikota Bitung Hanny Sondakh melakukan inspeksi mendadak (sidak) di sejumlah SKPD lingkup Pemkot Bitung, Rabu (25/7) siang tadi.

Menariknya dalam sidak di beberapa SKPD yang berlokasi di Kelurahan Girian, Menembo-nembo, dan Wangurer Barat yakni Inspektorat, BLH, ESDM, Dinas Pertanian, Disnaker, Infokom, Dinsos, Disperindag dan Dinas Perhubungan ini, selain untuk mengetahui kinerja dan kehadiran PNS, Sondakh juga menyerap aspirasi dan kendala PNS dalam menjalankan tugas.

”Tujuan sidak ini untuk mengetahui sejauh mana kehadiran dan kinerja PNS, sekaligus juga mengevaluasi kendala PNS dalam melakukan tugas,”ujar Sondakh.

Dan berbagai hal yang perlu diserap dalam sidak ini menyangkut kebijakan dan kesejahteraan PNS sejauh mana perhatian pemerintah terhadap para abdi negara ini.

”Saya berkeinginan PNS di Kota Bitung sejahtera. Karena jika PNS sejahtera pasti akan berimbas pada kualitas kinerja. Dan yang terpenting untuk mensejahterakan PNS tidak akan bertentangan dengan aturan yang berlaku atau melanggar hukum,” pungkasnya. Diketahui dalam sidak ini kehadiran para PNS mencapai 90 persen.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading