Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Bitung Tinjau Jalan lingkar Lembeh

Redaksi Manado Today   |   7 Oktober 2010 – 19:30 WITA

Bitung Today – Setelah menghadiri acara halal bihalal dengan masyarakat muslim yang bermukim di kecamatan Lembeh Selatan pada Kamis 06/10/10,Walikota Bitung Hanny Sondakh yang didampingi first lady kota Bitung Ny Josephine Sondakh Taroreh beserta sejumlah pejabat lingkup Pemkot Bitung, langsung meninjau jalan lingkar Lembeh di kelurahan Pasir Panjang kecamatan Lembeh Selatan.

Walikota dalam kesempatan tersebut mengungkapkan bahwa proyek jalan lingkar akan tetap menjadi prioritas,karena dengan dibangunnya jalan Lingkar lembeh ini,akan memacu laju pertumbuhan ekonomi di kawasan tersebut.

“Pembangunan jalan lingkar Lembeh harus tetap dilanjutkan karena disamping untuk memacu lajunya pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, adanya jalan lingkar Lembeh ini membuat sejumlah daerah yang terisolir akan dapat di jangkau,”terangnya.

Dalam kunjungan tersebut Walikota juga mencermati kondisi tiang listrik di kelurahan Pasir Panjang kecamatan Lemsel,yang keberadaannya sangat memprihatinkan bahkan membahayakan warga setempat,pasalnya keberadaan sejumlah tiang listrik berdiri dalam keadaan miring dan kabel listrik posisinya kurang lebih 5 meter diatas permukaan tanah.

“Kondisi seperti ini harus menjadi perhatian PLN agar segera diperbaiki,dan posisinya sudah harus dipindahkan mengingat posisi saat ini akan mengganggu pengerjaan pembangunan proyek jalan lingkar lembeh nantinya,” ujar Sondkh.(lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading