Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota dan Wawali Manado Hadiri Welcome Party Pan Indo Hash ke 28 di MCC

Aldi Mawitjere   |   8 September 2012 – 08:13 WITA
Pan indo hash ke 28

Walikota Vicky Lumentut pukau peserta PAN INDO HASH ke 28 di MCC, Manado.

MANADO, (manadotoday.com) –  Walikota Manado, GS Vicky Lumentut bersama Wawali Harley Mangindaan, tadi malam menghadiri Welcome Party Pan Indo Hash ke 28 bertmpat di Manado Convention Center (MCC).

Para Hasher yang berjumlah ribuan orang yang datang dari seluruh indonesia dan singapura memenuhi areal kawasan pantai manado ini.

Para Hasher dibawah komando Ketua Indonesia Hash house Harriers bapak Letjen.Purn. Soeyono akan menjelajahi kota manado dan sekitarnya menikmati pemandangan alam mempesona bumi nyiur melambai.Walikota memberikan apresiasi dan kebanggan yang luar biasa karena kota manado dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat menunjang pembangunan sektor pariwisata di kota Manado. Semakin banyak orang yang datang ke Manado maka Manado semakin terkenal dimana-mana,”ujar walikota.

Para hasher yang mempunyai filosofi 3F yaitu fun, fitness and Friendship ini menggelar kegiatan ini setahun sekali. Tahun depan acara ini akan digelar di Yogyakarta.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading