Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Walikota Didemo PAMI di KPK, Pejabat Pemkot Tenang-tenang Saja

Aldi Mawitjere   |   13 September 2011 – 22:33 WITA

Manado Today – Selasa (13/09/2011), sekitar 40 massa dari PAMI, kembali melakukan aksi demo di halaman gedung KPK di Jakarta. Dimana LSM pimpinan Noldi Pratasis itu, mempertanyakan penanganan laporan dugaan korupsi APBD Manado tahun 2007-2008 yang dilaporkan 16

Walikota Manado

Walikota Manado Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Agustus lalu, serta lolosnya GSVL mantan Sekretaris Kota (Sekkot) yang kini menjadi Walikota Manado, dari jeratan hukum dan hanya menjebloskan mantan Walikota Manado, Drs Jimmy Rimba Rogi, seorang diri.

Demo tersebut, mendapat reaksi datar dari PNS dan Pejabat dilingkup Pemkot Mando, yang terkesan tenang-tenang saja.

“PNS Pemkot telah diamanatkan Pak Wali, Wakil dan Plt Sekot untuk fokus pada pelaksanaan program pemerintahan, peningkatan pelayanan publik dan tidak ikut-ikutan berpolitik praktis,” ujar Kepala Dinas Kominfo Ferry Soetanto SSos MM didampingi Kabid Pengembangan Sarana Komunikasi Moody Monareh SSos dan Kepala Seksi Media Center dan Pelayanan Pers, Frangky Mokodompis SIP MSi.

Bahkan menurut Mokodompis, para PNS lebih condong membicarakan program Pemkot kedepan ketimbang menoleh kebelakang.

“Kami tidak tertarik membahas isu demo KPK. Saat ini Pemerintah Kota Manado sementara berkonsentrasi pada penyusunan KUA/PPAS, dan Renja SKPD untuk pengajuan RAPBD tahun 2012. Nah, bagi kami ini isu yang jauh lebih penting karena akan melahirkan program kongkret kepemimpinan GSVL –Ai yang disebut Pro-Delapan menjawab harapan warga Manado,” jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading