Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Evaluasi SKPD Pemkot Bitung

Aldy Monareh   |   3 September 2012 – 18:33 WITA

Minta SKPD Segera Susun APBD 2013

Pemkot Bitung

Sondakh ketika mengevaluasi SKPD Pemkot Bitung

BITUNG, (manadotoday.com) – Walikota Bitung Hanny Sondakh, menggelar rapat kerja bersama para Kepala SKPD, Senin (3/9) siang tadi.

Rapat kerja yang digelar di BPU Pemkot Bitung, dilaksanakan dalam rangka mengevaluasi sejauh mana kinerja para Kepala SKPD selang tahun 2012.

Sondakh ketika mengevaluasi satu per satu SKPD mengatakan selain mengevaluasi capaian SKPD selang tahun 2012 rapat kerja ini juga dilaksanakan untuk membicarakan berbagai hal yang berkaitan dengan penyusunan APBD 2013.

”Tahun ini tinggal beberapa bulan lagi, jadi APBD 2013 sudah harus secepatnya disusun,” ujar Sondakh.

Sondakh juga mengingatkan agar dalam penyusunan Kepala SKPD harus membuat perencanaan anggaran seefisien mungkin. Anggaran yang disusun harus berdasarkan asas masuk akal dan logika.

”Dan saya minta agar proyek fisik si beberapa SKPD harus segera diselesaikan mengingat batas waktu tinggal beberapa minggu lagi,” tandasnya.

Sementara itu dalam evaluasi ini beberapa hal yang turut dibicarakan adalah uang persediaan yang harus segera ditutupi oleh SKPD, pembangunan jalan lingkar Lembeh dan soal Perijinanan. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading