Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Hadiri Halal Bi Halal di Kleak

Aldi Mawitjere   |   9 September 2012 – 18:25 WITA
kleak

Walikota saat menhadiri Halal bi Halal di Kelurahan Kleak

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, akhir pekan menghadiri halal bi halal di mesjid Al-Mubasysyirin, Kelurahan Kleak, Kecamatan Malalayang.

GSVL sapaan akrab Walikota, mengatakan bahwa hikmah halal bi halal hendaknya dapat menjadikan seluruh umat beragama menjadi satu teamwork yang kuat untuk membangun kota Manado.

“Wajib hukumnya membangun dan menjaga kerukunan kota Manado. Keindahan karena kerukunan, apa pun agamanya, merupakan kekuatan untuk membangun kota Manado,”ujar Vicky.

Lebih lanjut Walikota berpesan kepada seluruh umat agar jangan botu (pelit) menyampaikan hal yang baik untuk membangun iman umat dan membangun kota Manado menjadi lebih maju dan menyenangkan.

Jadilah berkat bagi banyak orang. Bangun sumber daya manusia yang berkualitas untuk membangun kota Manado menjadi lebih maju, damai, rukun dan menyenangkan. Sementara Umar Maliki yang membawakan hikmah halal bi halal mengingatkan umat agar terus meningkatkan kepekaan dan kepedulian sosial, cerdas emosi dan saling memaafkan sebagai inti halal bi halal.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading