Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Walikota Himbau Warga Manado Waspadai Tingginya Curah Hujan

Aldi Mawitjere   |   23 November 2011 – 21:42 WITA

Manado, MTC – Intensitas hujan akhir-akhir ini di Kota Manado, sangat tinggi. Makanya, warga masyarakat yang berada di daerah rawan bencana seperti perbukitan dan bantaran sungai untuk meningkatkan kewaspadaannya. Demikian diungkapkan Walikota Manado, GS Vicky Lumentut SH MSi DEA, kepada wartawan Rabu (23/11/2011) tadi, usai melakukan entri data e-KTP di kantor Kecamatan Wanea.
“Bagi mereka yang sudah langganan banjir selalu kita ingatkan untuk berhati-hati. Kalau menjadikan pengalaman sebagai guru yang berharga. Jadi kalau sudah berbaya sebaiknya menghindar. Agar terhidar dari hal-hal yang tidak kita inginkan. Contohnya, korban jiwa maupun korban materi,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading