Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Walikota Ingatkan PNS Hindari Miras di Ruang Kerja

Staff Manado Today   |   5 Juni 2011 – 08:30 WITA
Foto : Walikota Manado Vicky Lumentut

Walikota Manado, Vicky Lumentut

Manado Today – Walikota Manado DR Ir GS Vicky Lumentut SH Msi meminta agar setiap PNS yang ada di lingkup Pemkot Manado untuk saling kontrol dalam hal penegakkan disiplin. Terutama, yang berhubungan dengan minuman keras (Miras) didalam ruang kerja atau sementara dalam jam kerja.

“Aksi seperti itu tentunya tidak dibenarkan dan dengan jelas melanggar aturan. Jadi saya meminta PNS untuk saling kontrol, mana yang benar mana yang tidak benar. Jika ada hal seperti itu siapa pun dia, laporkan saja,” tegas Lumentut sembari menegaskan, miras diharamkan di ruang kerja.

Lebih lanjut dikatakannya, PNS harus memiliki integritas, kerendahan hati serta berfungsi melayani masyarakat. “Artinya hal-hal yang tentunya diketahui melanggar aturan harus dihindari. Wujudkan perubahan yang benar di jajaran Pemkot Manado,”ujarnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading