Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota : Jangan Pakai ‘Kaca Mata Kuda’

Aldi Mawitjere   |   20 Desember 2011 – 22:50 WITA

Tabu Jika Rakyat Tidak Sejahtera
vicky lumentutManado, MTC – Aparatur pemerintah di Kota Manado diharapkan untuk mengutamakan pelayanan kepada masyarakat, karena hal itu merupakan tugas, pokok, dan fungsi (tupoksi) yang harus dilaksanakan. Hal tersebut dikatakan Walikota Manado GS Vicky Lumentut.
Menurutnya, sebagai aparat pemerintah jangan memakai ‘kaca mata kuda’ yang tidak melihat kepentingan masyarakat. Jika, ada yang demikian, tambah Walikota, berarti Pegawai Negeri Sipil (PNS) tersebut tidak melakukan tugasnya dengan baik.
“Saya minta aparat pemerintah di Kota Manado untuk lebih mementingkan kepentingan masyarakat. Jangan pake kaca mata kuda yang tidak bisa melihat orang lain. Pelayanan kepada masyarakat harus menjadi yang utama,”tandas Lumentut.
Lanjut dikatakan Walikota, tabuh rasanya sebagai aparat pemerintah yang tidak mensejahterakan rakyat tetapi malah membuat rakyat menjadi susah. Hal seperti itu yang harus dibuang jauh-jauh, agar tujuan untuk kesejahteraan rakyat dapat tercapai.
Sementara, warga kota Manado menyatakan salut atas kinerja yang ditunjukan Walikota GS Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Harley Mangindaan, yang selalu mengutamakan kepentin gan rakyat dalam setiap program kerjanya.
“Pemimpin seperti ini yang selalu didambakan masyarakat untuk pimpin Manado. Mudah-mudahan, sampai akhir periode kepemimpinan Vicky-Ai, benar-benar membuat perubahan untuk kota ini,”pungkas Vanny Himpong, warga Tuminting.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading