Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Walikota Kukuhkan Paskibra Bitung 2012

Aldy Monareh   |   15 Agustus 2012 – 22:10 WITA
pengukuhan Paskibraka Bitung

Sondakh saat pengukuhan Paskibraka 2012

BITUNG,(manadotoday.com) – Putra-putri terbaik yang tergabung dalam Pasukan pengibar bendera (Paskibra) Bitung 2012, yang nantinya akan bertugas sebagai pengibar bendera pada, Jumat 17 Agustus nanti, dikukuhkan oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh, Rabu (15/8) sore tadi.

Paskibra yang terdiri dari 45 orang ini dikukuhkan di hadapan Pimpinan Forkompinda, Para Orang tua Paskibra, Kepala SKPD dan sejumlah pejabat teras Pemkotdi BPU Pemkot Bitung.

Sondakh dalam arahannya menuturkan anggota Paskibra adalah putra-putri terbaik yang dipilih dan telah melalui berbagai seleksi ketat dan nantinya diharapkan akan mampu menuntaskan tugas mulia ini.

”Lakukanlah tugas dengan rasa penuh tanggungjawab. Sebab ini adalah kehirmatan tidak hanya untuk pribadi namun huga untuk orang tua dan Sekolah,” pesan Walikota.

Usai pengukuhan kemudian dilanjutkan dengan foto bersama dengan Walikota, Forkompinda dan seluruh undangan yang hadir

Sementara itu dari data yang dirangkum anggota Paskibra yang akan bertugas pada upacara detik – detik Proklamasi RI ke 67 yang akan dilaksanakan di lapangan upacara kantor Walikota, di upacara pagi yakni Winda Gerung siswa SMA Kristen Tumou tou Girian sebagai pembawa baki, Cadangan pembawa baki Bella Agustiani SMA Negeri 1 Bitung, Pembentang Risky Tanod SMA Negeri 2 Bitung, Penggerek Allan Daleru SMA Kristen Bitung , Komandan pasukan delapan Valens Soleman SMA Negeri 2 Bitung, Pengapit Naomi Dudung, SMA Negeri 2 Bitung, Shinta Rotinsulu SMA Katolik Donbosco Bitung dan Indri Maluenseng SMA Katolik Donbosco Bitung .

Dan pada upacara sore hari atau penurunan bendera, Pembawa baki, Magdalena Tinamberan siswa SMA Negeri 2 Bitung, Cadangan pembawa baki, Rolany Runtuwene SMA Negeri 1 Bitung , Pembentang Risky Tanod SMA Negeri 2 Bitung, Penggerek Allan Daleru SMA Kristen Bitung, Komandan pasukan delapan Valens Soleman SMA Negeri 2 Bitung, Pengapit, Cristy Rorimpandey SMA Negeri 1 Bitung, Cindy Wenur SMA Negeri 2 Bitung dan Frenda Terry SMA Negeri 1 Bitung. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading