Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Walikota Kukuhkan Paskibra Kota Tomohon

Staff Manado Today   |   15 Agustus 2011 – 19:10 WITA
Paskibra Tomohon

Eman kukuhkan Paskibra Tomohon

Tomohon Today – Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Senin (15/8) mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Tomohon yang akan bertugas di Upacara HUT ke-66 Proklamasi RI tahun 2011.

Pengukuhan dilaksanakan di aula lantai 3 Kantor Walikota Tomohon. Saat memgukuhkan Paskibra, Eman meminta agar mereka melaksanakan sebaik-baiknya tugas yang diemban.

‘’Saya percaya, sebagai putra dan putri terbaik Kota Tomohon, adik-adik bisa menunaikan tugas dengan baik. Selamat bertugas,’’ kata Eman.

Pengukuhan itu sendiri turut dihadiri para orang tua Paskibra, Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MH serta pejabat teras di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading