Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Kunjungi Kelurahan Pinaesaan dan Sario Tumpaan

Redaksi Manado Today   |   10 Maret 2011 – 00:32 WITA

Manado Today – Walikota DR IR GSV Lumentut SH MM MSi DEA, kembali melanjutkan kunjungan kerja ke sejumlah Kelurahan yang ada di Manado.

Dimana, Rabu (09/03/2011) tadi menjadi giliran Kelurahan Pinaesaan dan Sario Tumpaan.

Pun demikian himbauan untuk mendukung program pemerintah dan ARF DiREx, berkembang dengan dialog pengelolaan Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano serta sarana dan prasarana pendukung.

“Di tahun ini pemerintahan kota bekerja sama dengan Pemprov, terkait master plan dan revitalisasi sungai Tondano agar luapan airnya tidak naik lagi,”kata Lumentut kepada masyarakat di Kelurahan Pinaesaan.

Disisi lain ù?tü? penanganan maslah sampah, pemkot juga sudah bekerjasama dengan pihak swasta untuk pengadaan tong-tong sampah. Demikian juga ù?tü? lampu jalan akan segera diperbaiki.

Sementara yang terakhir Lumentut menitipkan pesannya kepada pendidik agar membantu anak-anak sekolah yang akan melaksanakan ujian akhir.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading