Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Lintas Berita

Walikota Lepas Carnaval Mobil Hias

Redaksi Manado Today   |   3 Juli 2010 – 19:23 WITA
Manado Today – Dalam rangka memeriahkan Hut Kota Manado ke-387, Walikota Drs Robby Mamuaja, membuka secara resmi dan melepas peserta carnaval mobil hias di lapangan Megamas. Acara yang digagas para pelaku usaha di Manado ini, sekaligus pembukaan secara Manado Great Sale 2010 diikuti dengan pelepasan Balon Hias dan Burung Merpati.
Dimana karnaval yang diikuti Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado, 9 Kecamatan, Sekolah Tinggi Pariwisata, STIEPAR, Pelaku Usaha di Kota Manado yakni Honda, Suzuki, Hotel-Hotel, Resort-Resort, MTC, House of Dura, Bahu Spa, Garuda food, IT Center, NAF Karaoke.
Sementara itu, Asisten I, Jefry Korengkeng SH, mewakili Gubernur Sulut, Drs SH Sarundajang, mengatakan rasa bangga atas penyelengaraan acarnaval yang di pelopori pelaku usaha di Manado, untuk memeriahkan Hut Kota Manado. “ Acara karnaval mobil hias, menjadi kegiatan dalam rangka menjadikan Manado sebagai kota tujuan wisata, “ ujar Korengkeng.
Acara kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon hias dan burung merpati, serta panggung hiburan menjadi semarak acara tersebut. Tak pelak, kegiatan carnaval yang dimulai sejak pukul 15.00 wita baru berakhir 18.00 wita, kemudian dilanjutkan acara panggung hiburan.(aldi)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading