Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Apresiasi Kerja Keras Panitia Piala FKPPI

Aldi Mawitjere   |   24 September 2012 – 02:39 WITA
Leo Sondakh

Pembukaan FKPPI Cup di Jambore, Winangun.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Pembukaaan pertandingan sepakbola di lapangan Jambore, Winangun, dalam rangka hut FKPPI ke 34, akhirnya berjalan spektakuler.

Dibuka secara langsung oleh Walikota Manado GS Vicky Lumentut, yang diwakilkan Kepala Dinas Olahraga Manado, Drs Leo Sondakh Msi, lapangan Jambore pun kembali bergairah.Melalui Sondak, GSVL sapaan akrab Walikota berpesan junjung tinggi nilai-nilai sportifitas agar pertandingan ini bisa menjadi simpul penting dalam jalinan persatuan dan kesatuan yang lebih luas, yaitu persatuan kesatuan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Namun saya patut memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kerja keras panitia pelaksanaan untuk menggelar kegiatan yang sangaat positis ini dalam rangka memaknai hut FKPPI ke 34,” terang Sondakh mengutip sambutan Walikota.

Lanjutnya, ada yang digelar ini merupakan yang sangat baik bagi peserta tournamen dalam mengejar prestasi dan mengasah kemampuan dalam bersepakbola.

“Bukan itu saja, pelaksanaan turnamen olahraga seperti ini diharapkan dapat menjadi mendorong bagi upaya untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dalam tujuan untuk menciptakan manusia indonesia yang sehat, unggul dan berdaya saing,” beber mantan Asisten I Setdakot Manado.

Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM pun menambahkan, pelaksanaan tunnamen ini juga merupakan sarana guna pererat kebersamaan di antara para generasi muda di Kotas Manado dan kabupaten yang lain.

“Pelihara terus persatuan dan kesatuan semoga turnamen ini bisa membawa inspirasi bagi kita generasi kuda penerus bangsa untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bangsa dan kota Manado yang kita cintai,” kunci Ai sapaan akrab Ketua GM FKPPI Sulut.

Sementara itu, dalam laga pembukaan turnamen perebutkan piala Ketua GM FKPPI Sulut dan piala Walikota Manado, tim TNI-Polri (Kodim 1309-Polresta Manado) kontra Winangun Selection dimenangkan Winangun Selection dengan skor 3-1.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading