Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Apresiasi Kinerja Pala, Lurah, Camat serta Oprator

Aldi Mawitjere   |   2 Mei 2012 – 00:20 WITA

Capaian 100 Persen E-KTP Tunggu Pemberitahuan Pusat

lumentut

Walikota bersama para Camat Lurah, Pala dan Oprator

MANADO, (manadotoday.com) —Hasil pencapaian perekaman Kartu Penduduk Elektronik (e-KTP) di kota Manado kini telah dibawah langsung ke Kemendagri. Tak pelak, Walikota GS Vicky Lumentut berikan apresiasi yang tinggi dan tulus atas kinerja para kepala lingkungan, Lurah, Camat dan operator perekaman e-KTP telah maksimal melakukan perekaman dan bekerja tanpa lelah dan penuh tanggungjawab hingga program nasional ini bisa berjalan dengan baik.“Camat, Lurah, Pala dan para operator saya ucapkan terimah kasih telah bekerja keras. Saya berikan apresiasi yang tinggi dan tulus untuk kinerja semua komponen pemerintah Manado yang telah selesaikan perkerjaan progran pemerintah ini,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.

Hanya saja kata Lumentut, untuk sementara belum bisa dikatakan 100 persen warga yang telah direkam, karena masih menunggu hasil dari pusat, apakah hasil yang dibawah ke pusat itu memang sudah mencapai 100 persen atau belum.

“Khusus kepada operator yang paling sibuk bekerja kerja pengorbanan waktu, tenaga, karena mereka ujung tombak hingga selesainya e-KTP. Ini menunjukan dedikasi pemberian diri yang maksimal, saya dan wakil walikota, sekkot mengucapkan terimahkasih,”terang Walikota.

Harapan Walikota, data yang dibawa ketika dievaluasi mencapai target maksimal.

“Saya belum bisa memastikan sudah 100 persen kendati data di setiap kecamatan yang masuk sudah 100 persen. Tapi apakah sudah 100 persen tunggu kepastian dari pusat. Saya juga mengatakan Manado belum 100 persen karena kondsi dilapangan memang masih ada yang belum sempat direkam. Tapi kita tunggu berita dari jakarta apa yang harus ditindaklanjuti. Tentu ada hadiah dari Walikota untuk operator ektp. Begitu juga bagi camat seperti yang telah dijanjikan, tapi saya harap bersabar tunggu dulu hasil evaluasi dari pusat,”tandas Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading