Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado bersama Ketua TP-PKK Melayat ke Alm Yopie Suwu

Aldi Mawitjere   |   14 Mei 2012 – 06:43 WITA
Walikota melayat ke Alm Yopie Suwu

GS Vicky Lumentut bersama Ibu saat berada di rumah duka.

MANADO, (manadotoday.com) — Akhir pekan, Pemerintah Kota Manado harus rela kehilangan seorang pejabat senior yang menjadi panutan. Dia adalah sesosok Yopie Suwu, yang telah berpulang ke Sang Maha Kuasa.Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Ketua TP-PKK Paula Runtuwene, beserta jajaran Pemkot Manado, Minggu kemarin, telah mengunjungi rumah duka yang berada di Kalasey.

Jendral sapaan akrab Alm Jopie Suwu dikalangan wartawan, merupakan sosok yang diteladani di kalangan pejabat. Tak pelak, mantan kepala BKD dan Diknas serta Staf ahli itu, langsung di datangi Walikota untuk menyampaikan rasa bela sungkawa kepada keluarga.

“Kami turut berduka cita atas musibah yang dialami keluarga Alm Yopie Suwu. Kami berdoa agar keluarga yang ditinggalkan diberi keikhlasan dan ketabahan serta kekuatan dalam menghadapi musibah ini. Saya tahu beliau adalah seorang pejabat yang ulet serta pekerja keras, beliau patut dicontohi. Hari ini, kita akan melangsungkan ibadah bersama dengan keluarga,”tandas Walikota.

Diketahui, semasa aktif pejabat Pemkot Manado, Alm Yopie Suwu sempat memegang jabatan BKD Manado, Kadisnaker Manado, Kepala Dinas Pendidikan Manado dan begitu dekat dengan para insan pers.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading