Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Bersama Sekda Sidak Barang Kadaluarsa

Aldi Mawitjere   |   1 Agustus 2012 – 00:04 WITA

 

Walikota GS Vicky lumentut

Walikota bersama Sekda sidak produk kadaluarsa di sejumlah swalayan

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut bersama Sekretaris Kota Haefry Sendoh, melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah supermarket yang berada di Kota Manado. Sidak dilaksanakan guna mengantisipasi barang-barang kadaluarsa serta harga barang menjelang ramadhan.

 

“Manado harus bebas barang kadaluarsa. Karena barang kadaluarsa bisa membunu nyawa manusia. Pasalnya, barang kadalursa sudah mengandung racun,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.Seperti diketahui sidak yang dilakukan oleh Walikota dan Sekda tersebut tidak ada dalam agenda.

“Sidak tersebut inisitif dari Pak Walikota, karena tidak masuk dalam agenda protokoler,”ujar staf protokoler Franky Mantis.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading