Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Buka Forum SKPD

Manado Today   |   22 Maret 2011 – 14:38 WITA

Manado Today – Guna mengacu pada sistematis perencanaan daerah sebelum ketahapan musrembang, Walikota Manado DR GSV Lumentut didampingi Wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM dan Sekretaris Kota Harold Monareh SH MSi, membuka secara langsung forum SKPD tahun 2011, yang dilaksanakan di ruang serbaguna kator walikota, Selasa (22/03/2011).Menurut Lumentut, tiga skala prioritas utama yang harus dituntaskan dalam rencana pembangunan kedepan dan disesuaikan dengan musrembang provinsi.

“Persolan kebersihan yakni sampah, kemacetan dan banjir. Tiga persoalan ini dapat ditindaklanjuti melalui diskusi forum SKPD ini,” ujar Lumentut.

Sementara itu, Kepala Bappeda, Drs Stive Paat MSi mengatakan rencana kerja (renja) pembangunan daerah tahun 2012 akan disesuaikan dengan hasil musrembang tingkat kecamatan dengan penyesuian musrembang provinsi.

“Kondisi daerah Manado sebagai ibu kota Provinsi menjadikan sebagai sow window ,” ujar Paat.

Lanjut dikatakan Paat pertumbuhan ekonomi di Manado cukup meningkat, namun penganguran cukup tinggi.

Ditambahkannya, 5 grand strategi nantinya disesuaikan dengan visi kota model ekowisata dan misi kota yang menyenangkan serta menyesuaikan dengan 11 prioritas pemerintah pusat. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading