Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Buka PNIEL TOS

Aldi Mawitjere   |   27 Agustus 2012 – 20:51 WITA
Volley Ball PNIEL TOS

Pembukaan Volley Ball PNIEL TOS oleh Walikota Manado. (ist)

MANADO, (manadotoday.com) -  Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (27/8/2012), menghadiri sekaligus membuka turnamen Volly Ball antar Club se-Sulawesi Utara yang dilaksanakan Komisi PK/B Sinode GMIM dan komisi kesenian dan Olahraga Jemaat GMIM Pniel Bahu.

Kegiatan bertajuk PNIEL TOS (Tournament Open se-Sulut) dilaksanakan dalam rangka HUT ke 20 Jemaat GMIM Pniel Bahu.

Walikota menyampaikan agar kegiatan ini bisa memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, sehingga terbentuk insan yang kuat dan sehat.

“Dari jiwa yang sehat akan terpancar pikiran yang jernih serta tindakan yang positif dan produktif, yang dapat membangun diri sendiri, bahkan lebih luas dapat membangun masyarakat, bangsa dan negara yang lebih maju,” ujar Walikota pilihan rakyat itu.

Lumentut berpesan, agar ke 13 club Volly Ball, bisa menjujung tinggi sportivitas dalam meraih kemenangan.

“Semoga kegiatan ini berlangsung sukses dan bisa memberikan kontribusi positif  bagi Kota Manado, dan Sulut pada umumnya,”ujarnya.

Dilain pihak, Walikota mengajak agar slogan ‘Brenti jo Bagate’ dapat diimplementasikan menjadi kenyataan. Untuk itu, salah satu kegiatan yang perlu ditingkatkan dengan mengiatkan berbagai ivent olahraga di tenga-tenga masyarakat.

Hadir dalam pembukaan tersebut, Ketua PBVSI Pengprov Sulut yang juga sebagai Kapolda Sulut, Brigjen.Pol Drs Dicky D Atotoy, Ketua P/KB GMIM, Drs Djendri Keintjem SH MH, Ketua BPMJ Pniel Bahu, Markus Tambun STh, dan Drs Roy Tumiwa MPd.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading