Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado : Gaji 13 Sudah Tertata di APBD

Aldi Mawitjere   |   12 Juni 2012 – 23:17 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Walikota GS Vicky Lumentut mengatakan agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) dijajaran Pemerintah Kota Manado tidak usa kuatir dengan realisasi gaji 13. Pasalnya, pembayaran gaji 13 sudah tertata dalam APBD.

“Gaji 13 sudah ditata di APBD. Kabag Kauangan pun kini berada di Jakarta untuk mengetahui pasti proses pembayaran gaji tersebut ke PNS. Selain itu ada peraturan yang baru tahun 12 yang harus dijalankan sehingga perlu melakukan konsultasi ke pusat,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Meski harus diakui, hingga kini ada petunjuk resmi soal realisasi gaji 13 tersebut. Hanya saja, ketika petunjuk pusat soal pembayaran gaji 13, akan segera direalisasikan.

“Intinya kita tinggal menunggu sinyal dari pusat. Juknis turun, akan langsung direalisasikan. Karena di Manado soal gaji 13 tidak ada persoalan,”tandas GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading