Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Walikota Manado, Gubernur dan Wagub Sulut Rayakan Pengucapan di Eben Heazer Bumi Beringin

Aldi Mawitjere   |   5 Agustus 2012 – 13:22 WITA
Gubernur Sulut

Akrab, SHS, Vicky Lumentut, Wagub Jouhari Kansil dan AHJ Purukan di pengucapan syukur eben Heazer Bumi beringin.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Minggu (5/8/2012) Jemaat GMIM Eben Heazer, Kelurahan Bumi Beringin, merayakan pengucapan syukur dan dihadiri langsung Gubernur Sulut, DR Sinyo Harry Sarundajang, Wakil Gubernur, DR Jouhari Kansil MPd, serta Walikota Manado, DR GS Vicky Lumentut MM Msi DEA SH, bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado.

Gubernur pilihan rakyat Sulawesi Utara itu, memuji akan keberhasilan dan perkembangan Kota Manado dibawah kepemimpinan Walikota dan Wakil Walikota, Vicky –Ai.

“Manado banjir kendaraan dan bajir sampah adalah bukti Kota Manado terus mengalami kemajuan,”ujar SHS sapaan akrab Sarundajang.

Lebih jauh dikatakan Sarundajan, keberhasilan Sulawesi Utara menyelengarakan iven lokal, nasional dan Internasional, kesemuanya berkat topangan doa dan dukungan jemaat.

“Saya yakin, pasti seluruh gereja, termasuk jemaat GMIM Eben Haezer mendoakan saya, dan inilah yang membuat saya berhasil memimpin Sulut,”tandas Sarundajang.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia hari-hari raya Gerejawi DR Djouhshari Kansil, MPd menyampaikan apa yang ada di dalam diri manusia adalah anugerah Tuhan dan harus disyukuri.

“Kita harus mensyukuri apa yang dalam diri kita. Makanya, semua telanta dan potensi harus kita kembangkan. Dibuktikan dengan karya secara cerdas dan maksimal,”tandasnya.

Lantas apa yang menjadi khotba Syamas Drs.Hesky Montong , yang diambil dari Lukas 12: 13-21.

Menurut Montong, manusia jangan tamak, karena kekayaan tidak menjamin keselamatan manusia.

“Harta tidak hanya materi dan uang. Sifat dan kebiasaan yang baik dan budaya positif adalah harta yang sangat penting dan harus kita wariskan kepada generasi mendatang, “terang Montong.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading