Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Hadiri HUT ke 20 Jemaat GMIM PNIEL Bahu

Aldi Mawitjere   |   30 September 2012 – 17:30 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Minggu (30/9/2012) Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut, didampingi Ketua TP PKK Prof DR Paula Runtuwene, MS DEA, bersama kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), menghadiri HUT ke-20 Jemaat GMIM PNIEL Bahu.

“Gereja hendaknya menjadi berkat bagi banyak orang. Jemaat GMIM PNIEL sebagai bagian dari masyarakat kota Manado hendaknya memberi kenangan bagi banyak orang. Menjadi jemaat yang diberkati dan memberkati banyak orang dan dapat membangun SDM yang berkualitas,” ujar Lumentut.
Lebih lanjut Vicky meminta jemaat untuk terus meningkatkan suasana aman dan nyaman di kota Manado. Kota Manado telah mendapat penilaian yang baik dari Bapak Presiden, SBY dan Ibu negara, Ani Yudhoyono sebagai kota yang aman, bersih, tertib dan berseri.

Dimintakannya agar penilaian yang baik ini terus dijaga, ditingkatkan dan dipertahankan. Disampaikannya pula bahwa pada bulan oktober 2012 ada dua kegiatan bertaraf nasional di kota Manado, yaitu kongres GAMKI dan pertemuan Hakim se-Indonesia, dan penilaan Adipura untuk kategori kota besar.

“Tujuan akhir kita bukan piala Adipura, tapi kota Manado yang bersih dan sehat. Promosikan hidup yang penuh kasih, aman, damai dan rukun. Dengan adanya kerukunan dan hubungan masyarakat yang harmonis, proses pembangunan di kota Manado akan berjalan optimal,” pesan Ketua APEKSI.
Sementara itu, Pdt H Runtuwene, STh MSi, dalam khotbahnya yang diambil dari 2 Kor. 3: 1-6, mengatakan agar jemaat harus terbuka dan meneladani kasih Kristus. “Orang Kristen harus mampu menggarami dunia, jangan sampai dunia menggarami umat Kristen. Kalau terjadi demikian berarti garam iman umat Kristen telah tawar. Kehidupan umat Kristen adalah surat Kristus yang terbuka, yang dapat dibaca oleh semua orang, yaitu surat yang berisi kebaikan hidup untuk menggarami dan berdampak pada kehidupan orang lain,” terang Runtuwene.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading