Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Hadiri HUT PI dan Pendidikan Kristen ke 181

Aldi Mawitjere   |   9 Juni 2012 – 15:36 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado, GS Vicky Lumentut, Sabtu (9/6/2012), barusan menghadiri HUT Pekabaran Injil (PI) dan Pendidikan Kristen ke-181, di lapangan Sario.

Dimana, tema yang diusung adalah “Injil Tak Terbendung”.

Persekolahan/pendidikan se-GMIM di bawah asuhan yayasan GMIM DS AZR Wenas di meriahkan dengan kegiatan ibadah dan pawai. 

Ibadah  dipimpin oleh ketua Sinode GMIM, Pdt. Piet Tampi. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan pawai.  Pawai dilepas dari lapangan Sario dan finish di lapangan Mega Mas.  Walikota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada pelaksana dan siswa-siswi yang memeriahkan HUT Pekabaran Injil dan Pendidikan Kristen melalui kegiatan pawai.

“Pekabaran injil  merupakan bagian tak terpisahkan dengan pendidikan,” ujar Walikota.

Walikota mengharapkan agar persekolahan GMIM dapat mengembangkan Maengket, Masamper, Kolintang dan  tarian  lama atau tarian tradisional seperti tari pisok dan lenso sesuai potensi yang dimiliki tiap siswa atau sekolah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading