Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Hadiri MoU BPK, Wawali akan Resmikan Pasar Segar

Redaksi Manado Today   |   9 Desember 2010 – 12:36 WITA

Manado Today – Agenda pertama pasangan Walikota DR Ir GSV Lumentut MM MSi DEA dan wakil Walikota Harley Mangindaan SE MSM di hari pertama masuk kantor mulai dilakukan dua top eksekutif kota Manado ini.
Dimana Lumentut menghadiri penandatanganan MoU dengan BPK RI bersama DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota terhadap nota pemeriksaan BPK pukul 10.00 Wita.
Sedangkan Ai akan menghadiri peresmian pasar segar Paal Dua.
” Walikota menghadiri sekaligus akan menandatangani nota kespakatan. Sedangkan wakil akan meresmikan,” ujar kabag humas dan protokoler Pemkot Manado Drs Jefry Talumepa kepada manadotoday Kamis (09/12/2010) Pukul 09.45 Wita.(mlz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • wahyudi barik mengatakan:

    kinerja yang bagus p walikota,hari pertama masuk kerja sudah ada pro aktif terhadap kegiatan,apa lagi menghadiri penandatangan MOU d BPK,mudah-mudahan segala bentuk korupsi bisa teratasi pa?,saya punya usul ni pa,tanggapi keluhan masyarakat yang menolak pembangunan IPAL(Instalasi Pembuangan Air Limbah),hitung2 program untuk kemakmuran rakyat kota manado,bapak tau khan persoalan IPAL sangat hangat d bicarakan…..

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading