Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Hadiri Pemancangan Tiang Pancang GBI Mega Mall

Aldi Mawitjere   |   31 Januari 2012 – 20:19 WITA

Manado, (manadotoday.com) – Selasa (31/01/2012) Walikota Manado GS Vicky Lumentut menghadiri sekaligus menyaksikan pemancangan tiang pancang pertama pembangunan GBI Mega Mall Manado, yang berlokasi di Jl. Laksda John Lie Kawasan Mega Mas. Acara dihadiri juga oleh Camat Wenang Drs Danny Kumajas beserta jajarannya dan jemaat GBI Mega Mall.
Walikota menyampaikan ucapan selamat dari Pemerintah Kota Manado kepada GBI Mega Mall atas pemancangan tiang pancang pertama ini. Dimana pemancangan ini merupakan tanda dimulainya proses panjang pembangunan gereja, guna menjawab kerinduan jemaat yang mendambakan rumah ibadah yang representatif.
Harapan semoga jemaat saling mendukung dan menopang pembangunan tersebut sehingga boleh selesai tepat pada waktunya. Namun kiranya jangan hanya diaplikasikan pada pembangunan gereja ini saja tapi harus nyata di seluruh aspek pelayanan demi keutuhan jemaat dan kemuliaan nama Tuhan.
“Semoga kehadiran gereja ini akan membawa dampak nyata bagi peningkatan kualitas iman jemaat dan menjadi berkat bagi Kota Manado pada umumnya,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota.
Dalam acara sebagai tanda dimulainya pemancangan tiang pancang pertama Walikota bersama Pdt. Honny Sirapanji, Bpk Benny Tungka dan Pendeta jemaat menekan tombol.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading