Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Manado

Walikota Manado Harapkan E-KTP Selesai Sebelum Batas Waktu

Redaksi Manado Today   |   11 April 2012 – 07:44 WITA
Vicky Lumentut, Walikota Manado

Vicky Lumentut

MANADO (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut tak henti-hentinya mengingatkan warga masayarakat Kota Manado untuk melakukan perekaman Kartu Tanda Penduduk elektronik atau e-KTP. Dan ternyata isu ajaran sesat salah satu penyebab warga engan lakukan  perekaman e-KTP.
“Saya berharap e-KTP di Manado itu seminggu sebelum batas waktu yang ditentukan sudah selesai. Jadi saya mohon dukungan seluruh warga kota Manado,”ujar GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat itu.
Hanya saja, untuk isu ajaran sesat yang sengaja dilemparkan oleh pihak tertentu. Seperti yang terjadi di Kecamatan Bunaken dan Wanea.
“Mereka tidak mau melakukan perekaman e-KTP karena bukan tidak ada ongkos, namun karena isu ajaran sesat. Mereka menduga perekaman ini berbau antikris karena adanya micro chip di kartu serta perekaman mata. Untuk itu, saya ingatkan tidak ada maksud seperti itu selain mendata setiap warga negara Indonesia dan mempermuda dalam pengurusan sesuatu, contohnya surat menyurat dan lain sebagainya,”jelas Pnt Pria Kuam Bapa GMIM Perak Sorong tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading