Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Ingatkan SKPD Komitmen Pakta Integritas

Aldi Mawitjere   |   30 Juli 2012 – 22:52 WITA

Lumentut : Pejabat Bertanggung Jawab Hasil Temuan BPK RI

walikota manado

Vicky Lumentut saat memberikan sambutan di Aston Hotel.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) — Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado telah berkomitmen dengan Walikota GS Vicky Lumentut untuk mewujudkan Manado bersih dan berwibawa.

Untuk itu, Walikota meminta agar SKPD menindaklanjuti hasil temuan dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI Perwakilan Sulut.

“Diperlukan komitmen yang sungguh-sungguh dan tindakan yang serius dari seluruh kepala SKPD, sebagai pejabat yang paling bertanggung jawab atas penyelesaian TLHP, sebagaimana komitmen kita bersama yang tertuang dalam pakta integritas yang telah kita tandatangani bersama beberapa waktu lalu,”tegas GSVL, Senin (29/7/2012).

Tak hanya itu, GSVL pun mengingatkan, agar para Kepala SKPD mencermati setiap gejala penyimpangan, pemborosan dan kebocoran keuangan secara dini, dengan mengambil tindakan secara tegas, cepat dan tepat.

“Saya minta dengan hormat agar semua kepala SKPD menunjukkan komitmen yang tinggi dalam membangun Kota Manado dengan cara sederhana, yaitu tuntas menyelesaikan TLHP,”harap Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading