Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Lepas Sepeda Sehat

Aldi Mawitjere   |   13 Juli 2012 – 17:01 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (13/7/2012) pagi tadi, melepas sepeda sehat dalam rangka hari bakti dokter dan HUT ke 389 Kota Manado.

Walikota mengapresiasi dan mendukung pelaksanaan sepeda sehat dan sejumlah kegiatan lainnya seperti pengobatan cuma-cuma, penanaman pohon dan donor darah sukarela.

Diharapkannya agar sejumlah kegiatan yang digelar semakin memantapkan peran para dokter dalam pembangunan kesehatan masyarakat.

“Kondisi kesehatan yang kurang baik sangat mempengaruhi produktivitas masyarakat,” ujar GSVL

Dikatakannya pula bahwa kesehatan masyarakat memiliki posisi yang strategis dalam menunjang kontinuitas pembangunan nasional.

“Di momentum hari bakti dokter ini, saya berharap kiranya para dokter dapat terus memberikan pelayanan kesehatan yang prima termasuk dalam mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjalani pola hidup sehat serta menjaga lingkungan yang bersih,” tandasnya.

Sepeda dilepas dari lapangan Sparta Tikala dan finish di tugu Adipura Mapanget, lalu dilanjutkan dengan kegiatan penanaman pohon, pengobatan cuma-cuma dan donor darah sukarela.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading