Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Walikota Manado Lobi BNPB

Aldi Mawitjere   |   17 April 2012 – 20:39 WITA
Deputi RR BNPB

Walikota bersama Deputi RR BNPB

MANADO, (manadotoday.com) – Kota Manado sudah dikenal memiliki potensi bencana alam seperti banjir, tanah lonsor. Untuk itu, Selasa (17/4/2012) Walikota Manado GS Vicky Lumentut berupaya melakukan lobi ke Deputi Rehabilitasi dan rekonstruksi Badan Nasional Penangulangan Bencana (BNPB) agar bisa memberikan bantuan penunjang penanggulangan bencana.
“Intinya, pertemuan dengan Deputi rehabilitasi dan rekonstruksi BNPB untuk masyarakat kota Manado, dalam rangka upaya mendapatkan bantuan pencegahan bencana. Jadi apabila sewaktu –waktu terkena musiba bencana kita memiliki fasilitas untuk menanggulanginya,”ujar GSVL sapaan akrab Lumentut.
Hanya saja, lobi yang dilakukan Pemkot Manado ke pemerintah pusat itu dalam tanda petik tidak dengan mengunakan uang, akan tetapi susuai dengan mekanisme.
“Kita juga akan melakukan lobi ke kementerian lain agar bisa mendapatkan bantuan. Dan kesemuanya untuk warga Kota Manado,”kata Lumentut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading