Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Minta Camat dan Lurah Sosialisasi Jam Buang Sampah

Aldi Mawitjere   |   24 Agustus 2012 – 23:26 WITA

MANADO,(manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (24/8/2012) memantau Kota dengan mengedarai sepeda. Ternyata dari hasil pantauannya, masih saja ada tumpukan sampah yang belum terangkat akibat tidak teraturnya jam buang sampah.

Tak ayal, Walikota pilihan rakyat itu meminta para Camat dan Lurah, kembali mensosialisasikan kepada warga Masyarakat Manado jam buang sampah sesuai dengan aturan.

“Dinas Kebersihan pun harus lebih giat bekerja serta sosialisasikan agar di jalan utama wilayah Manado tidak lagi terlihat sampah yang menumpuk,”terang WalikotaLanjut dikatakan Ketua APEKSI itu, selain berolahraga hal ini dilakukan untuk memantau dari kebersihan di Kota Manado.

“Kebersihan saya lihat sudah relatif bagus, meski memang masih perlu ada perhatian khusus pada waktu jam buang sampah agar tidak ada sampah yang menumpuk di trotoar karena tidak tepat jam buang sampah sesuai dengan aturan,”terang GSVL sapaan akrab Lumentut.

Seperti diketahui Lumentut mulai start dari kediaman pribadi di Pakowa, turun ke pasar Karombasan, kemudian menelusuri jalan samratulangi, Taman Kesatuan Bangsa (TKB), jalan BW Lapian dan finis di kantor Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading