Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Minta Pala Pro-Aktif

Aldi Mawitjere   |   19 Februari 2012 – 20:22 WITA

Terkait Pendataan Warga yang Belum Menerima Gas Elpiji

Walikota manado

Walikota Manado, GS Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Pemerintah pusat telah meluncurkan program konversi Minyak Tanah (MT) ke gas elpiji (LPG). Hanya saja ada oknum-oknum yang sengaja menghambat penyaluran gas elpiji. 3 kg tersebut.
“Kepala lingkungan harus pro-aktif melakukan pendaat kepada warga yang belum mendapatkan bantuan gas elpiji 3 kg itu. Makanya jangan ditunggangi,” ujar Walikota Manado Vicky Lumentut.
Lanjut dikatakan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut itu, tujuan Pak Presiden SBY sangat mulia untuk mengangkat derajat warga melalui berbagai program unggulan yang bersentuhan langsung kepada masyarakat, salah satunya program konversi MT ke gas elpiji.
“Jadi saya harapkan jangan halangi program ini. Kepala lingkungan laporkan ke lurah nanti lurah yang akan teruskan ke Camat untuk ditindaklanjuti agar mendapat bantuan,”pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading