Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado : Pos Kamling Harus di Optimalkan

Aldi Mawitjere   |   28 Januari 2012 – 09:50 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado Vicky Lumentut

Manado, (manadotoday.com) – Meningkatnya tindak kekerasan yang berakhir pada tindakan kriminal akhir-akhir ini ternyata mendapat perhatian Walikota Manado GS Vicky Lumentut. Tak pelak, menindaklanjuti tingkat kerawanan tersebut, Lumentut kembali menegaskan pengoptimalisasian kembali pos jaga atau pos kamling di setiap lingkungan.
“Fungsi pos kamling sebagai tempat jaga keamanan itu harus dioptimalkan. Saya telah menginstruksikan kepada aparat Kecamatan hingga ke bawah untuk optimal melaksanakan tugas, terlebih kepala lingkungan harus pro aktif mengatur jadwal,”tegasnya.
Terkait fungsi pos kamling yang mulai adem-ayem memang menjadi realita dilapangan. Mengingat pos kamling aktif dijaga jika ada lomba. Makanya, kedepan akan ada semacam lomba untuk merangsang warga melakukan jaga malam atau ronda.
“Fungsi pos kamling itu sangat penting. Nantinya kita akan laksanakan semaca lomba untuk meransang warga,”tandasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading