Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Walikota Manado Reposisi Pejabat Struktural Esalon III dan IV

Aldi Mawitjere   |   24 Agustus 2012 – 22:55 WITA
Frangky Mocodompis

Penandatanganan serah terima jabatan dari Mody Monareh kepada Franky Mocodompis.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Jumat (24/08/2012) membuktikan ucapannya waktu lalu kepada sejumlah wartawan. Dimana GSVL sapaan akrab Ketua APEKSI itu, sore tadi di ruang serbaguna, melantik pejabat struktural esalon III dan esalon IV.

Menurut Walikota pilihan rakyat ini, pelantikan pejabat struktural dijajaran Pemkot Manado, semata-mata untuk penyegaran birokrasi serta menjawab berbagai tantangan dan tuntutan masyarakat yang semakin dinamis.

“Saya berharap, kehadiran saudara-saudara yang baru dilantik dapat mendorong terwujudnya pemerintahan yang baik, terutama dalam pelayanan kepada masyarakat. Saya percaya, dengan integritas, profesionalitas dan loyalitas yang telah saudara tunjukkan selama ini, saudara akan mampu mengemban tugas dan tanggung jawab yang diberikan kepada saudara,” ujar Walikota.Ditegaskan oleh Walikota agar pejabat yang baru dilantik dapat membuktikan diri sebagai birokrat yang profesional, loyal, jujur, memiliki integritas dan mampu membangun komunikasi dan koordinasi sinergis, baik secara internal dengan sesama rekan kerja maupun dengan SKPD dan mitra kerja lainnya. “Bangunlah keseragaman visi dan komitmen dengan pemimpin, tanggap dalam memahami, cerdas dalam menerjemahkan, dan tuntas dalam melaksanakan tugas, sehingga kita dapat bergerak maju dalam satu team work yang solid dalam melakukan perubahan menuju pemerintahan yang semakin baik, profesional dan berdaya saing,” pesan Walikota.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading