Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Resmikan GMIM Eben Heazer Winangun

Aldi Mawitjere   |   12 Agustus 2012 – 22:17 WITA
Lumentut

Walikota Manado saat tiba di GMIM Eben Heazer Winangun

MANADO, (manadotoday.com) —Kerja keras dan doa segenap Jemaat GMIM Eben Haezer Winangun, dalam agenda perampungan pembangun gedung Gereja GMIM Eben Heazer akhirnya berujung manis.

Minggu (12/8/2012), Gereja yang dibangun swadaya jemaat tepatnya di belakang kantor Kodim 1309 Manado, akhirnya diresmikan secara langsung oleh Walikota Manado, GS Vicky Lumentut.

“Acara ini juga dirangkaikan dengan penerimaan Ketua BPMJ baru, Pdt Renata Tikonuwu STh,”terang Ketua Panitia Ibadah Pentahbisan dan Peresmian, Pnt Frits Ratulangi.Ketua BPMJ (sementara) GMIM Eben Haezer Winangun, Pdt ML Rindengan yang memimpin ibadah mengambil pembacaan Alkitab dari Injil Yohanes 15:1-7 tentang Pokok Anggur yang Benar.

Ia menekankan pentingnya kehidupan berjemaat yang saling mengasihi dan melayani. “Implementasinya dalam kehidupan setiap hari. Kita harus saling menopang, membangun, mendorong agar maju bersama,” terang Rindengan. Satu hal pokok, kata Rindengan, jangan sampai ada benih iri hati dan dengki di tengah kehidupan jemaat.

Suksesnya peresmian gereja Eben Heazer pun tak lepas dari kerja keras BPMJ bersama pelayan khusus Komisi Bapak, Ibu, Pemuda Remaja dan Anak (BIPRA) serta pelayan khusus dari kolom satu sampai lima.

GSVL sendiri mengharapkan, agar dengan ketambahannya jemaat yang baru, kota Manado akan semakin sejuk dan nyaman.

“Mari kita sama-sama kawal kerukunan dan kebersamaan ini. Besar harapan pemerintah jemaat ikut sukseskan program pemerintah yang ujungnya untuk masyarakat Manado sendiri,”kunci GSVL.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading