Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Walikota Manado Resmikan Kantor Lurah Paal Dua

Aldi Mawitjere   |   9 Juli 2012 – 19:30 WITA

Lumentut : Aparat bukan untuk dilayani, tapi melayani

Walikota Manado

Panandatangan prasasti kantor Lurah Paal II oleh GS Vicky Lumentut

MANADO, (manadotoday.com) – Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Senin (9/7/2012) meresmikan kantor Lurah Paal Dua yang terletak di jalan Yos Sudarso.

“Kerja aparat sekarang bukan dilayani, tapi melayani masyarakat. Jadi, kapan pun waktunya, harus siap,” ujar GSVL, sapaan akrab Lumentut sembari mengingatkan kepada aparat untuk tidak membedakan masyarakat dalam menjalankan tugas pelayanan.Lanjut dikatakan ketua Demokrat Sulut itu, dengan diresmikannya kantor lurah tersebut kinerja aparat akan meningkat.

“Salut kepada Lurah Olga Kaeng SSos yang sudah bisa menggerakan pengusaha berpartisipasi dalam pembangunan, khususnya Kelurahan Paal Dua,”tandas Lumentut.

Lebih jauh Lumentut, menyampaikan sepanjang Daerah Aliran Sungai (DAS) Tondano, yakni samping kiri dan kanan mulai dari jembatan Kairagi hingga jembatan Megawati akan ditata sebagai objek wisata Air. Makanya, terus diingat-ingatkan kepada warga agar tidak membuang sampah sembarang tempat apalagi ke sungai.

“Jadi, mari kita jaga bersama kebersihan DAS Tondano. Buangla sampah pada tempatnya sesuai dengan waktu yang ditentukan. Apalagi kedepan ditepinya akan dibuat tanggul, jalan dan pagar,”tutur Ketua APEKSI tersebut.

Seperti diketahui Lurah Paal Dua dalam laporannya menyampaikan bahwa kantor lama kelurahan Paal Dua adalah milik Keluarga Kombaitan, yang dipinjam oleh kelurahan Paal Dua selama 30 tahun. Peresmian diawali dengan ibadah pentahbisan. Hadir dalam peresmian tersebut Ketua BKSAUA, Pdt. Roy Lengkong STh. Drs. A. Wuisang, ketua LPM Kelurahan Paal Dua, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat Paal Dua.(ald)

 

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading