Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Walikota Manado Serahkan SK Kepada 201 CPNS

Redaksi Manado Today   |   23 Februari 2011 – 13:11 WITA

Manado Today – Walikota DR Ir GSV Lumentut MM MSi DEA SH, Rabu (23/02/2011) sekitar Pukul 12.00 Wita menyerakan Surat Keputusan penempatan kepada 201 CPNS yang terdiri dari 82 tenaga Guru, Kesehatan 58 dan Teknis 61.
“Dasar hukum tentang pengadaan PNS ini yakni UU 43/1999, PP 98/2000, dan PP 11/2002. CPNS ini juga akan mengikuti masa percobaan hingga 1-2 tahun untuk dievaluasi,”ujar Kepala BKD Drs Hanz Tinangon MSc.
Sementara itu, Lumentut dalam sambutannya mengatakan rasa bangga terhadap CPNS yang telah mengikuti seleksi. Tunjukan kinerja dan siap untuk ditempatkan dimana saja. Dimana Kota Manado memiliki tiga pulau yang akan menjadi perhatian ekstra.
“Jangan hanya diam harus bergerak dan terus berkarya. PNS saat ini, melayani masyarakat bukan untuk dilayani,”jalas Lumentut.
Lanjut dikatakannya, bagi CPNS yang akan ditempatkan di daerah kepulauan akan mendapat evaluasi selama setahun dan perhatian khusus dari Pemkot.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading